Thursday, December 22, 2005

Suatu hari gue bareng seorang sahabat cowok gue jalan dari kuningan menuju ke MElawai untuk menjemput pacar sahabat gue itu...terus setelah ketemu lampu merah yang lurus ke blok m mall dkiri kalo ga salah raden patah, kita mulai ragu jalan menuju melawai itu lewat mana...
perlu diketahui sahabat cowok gue ini meskipun sering jalan dan memiliki mobil pribadi suka "lemah insting dan ingatan" kalo urusan jalan di Jakarta...sedangkan gue, jarang banget ke daerah ini jadi agak-agak lupa...
pas di depan blok m mall kemacetannya cukup parah, mengingat saat itu juga jam pulang kantor...
karena kita ga tau jalan dan takut kalo salah jalan mesti muter dan ketemu ama macet yg lebih parah lagi, gue buka kaca dan teriak ke supir mobil box di samping kiri mobil temen gue, kebetulan kacanya juga dibuka
"Pak macet parah yaaa..." mencoba berbasa basi dahulu ,meski temen gue udah ngedumel didalam mobil "ngapain lo buka kaca dan teriak ama supir mobil box?" dengan teriakan yang ditahan gigi (know what i mean?)

supir : (ngeliatin gue...bengong....senyum...) "iya"
gue : " Biasanya begini juga ya pak?"
supir :..dieemmm.......diemm......ngangguk
tiba-tiba ada orang yng naek motor yang nyelip antara mobil temen gue dan mobil box buka helm gede itemnya dan bilang ke gue
motor helm gede : "ah ini cuma lampu remah doang kok de' "
sumpah gue kaget karena entah kenapa gue ga ngeh kalo ada motor baru nyalip antara aku dan supir..
gue:diemm...diemmm...diemmm...ngangguk
karena teringat tujuan gue buka kaca
gue ke motor :"maaf mas kalo mau ke melawai dari sini ke mana ya?"
supir mobil : " oohh....tyt mau nanya jalan yaa????...pake nanya macet segala....nanya aja dari tadi neng....liat dong tulisan box saya ini...JANGAN BASA BASI"
tiba-tiba tuh supir teriak juga sambil nunjukin tulisan iklan yg di plesetin ama dia..."
gue : diemmm......diemm....senyum.....senyum.......senyum...makasih ya pak..."
LANGSUNG TUTUP KACA GUE karena kalo enggak dijamin orang sekitar bisa denger ketawanya temen gue....
well....................................................jangan basa basi deh jaman sekarang...lebih aman.....



nilai ke fixy an :hayooo berapa??????

1 comment:

Anonymous said...

hoahahahahahaha :D
gila..gw g tau y itu fixy-nya brapah. tp yg jelas asli lucu bgt. gw mbayangin klo jadi temen lo ryl :D
-ROTFL-

btw, ini mila say ^^