Wednesday, January 24, 2007

Tadi pagi gue ditelpon ama temen yang sudah lama tak bersua karena geographical reason yg sudah beda benua..a little chit chat here and there..dan gue juga membicarakan teman-2 yang lain yang memang berada dalam lingkungan pertemanan yang sama dengan teman jauh ini. Anggap aja teman jauh ini bernama A dan saat berbicara ttg teman-teman lain tersebut lah nama si B yang kebetulan seorang wanita...
A:"aahh...si B itu..giliran mau ngelaporin dia udah ga perawan aja nelpon gue"
Gue: SHOCK!!!!!!
Gue: "Dia nelpon lo ke ******* (anggap lah sebuah nama negara)" Gue mengharap jawaban "iya" karena dengan begitu berarti si A ini melakukan perbuatan dosa itu setelah lebih dari setahun pacaran. Memang ini bukan alasan untuk suatu pembenaran, tapi minimal kalau sudah setahun atau minimal 2 tahun pacaran dia sudah lebih mengenal lelaki ini dan (semoga) sudah punya rencana masa depan yg jelas dan bukan hanya berdasarkan nafsu... A:"Engga meryll...dulu waktu gue belum berangkat"...fyi, A ini berangkat bertahun-tahun yang lalu... Gue:"kapan ngomongnya dan gimana???serius tuuh?" A:"lha...kok lo masih terkejut? gue pikir kalau umur udah segini lo sudah melihat dunia nyata lebih banyak dan tidak terkejut...masih terkejut toh???" G:"yaa...kalo secara lingkungan pergaulan mungkin gue ga shock, tapi ini lebih ke person nya..." walaupun sebenernya masih shock juga... A:"yaa biarin aja lah ryl...udah pada gede ini..." Mari kita hentikan pembicaraan by phone ini dan beralih ke pembicaraan telephone selanjutnya.. Saking shocknya gue nelpon temen wanita lain yg sama-sama berada dalam lingkungan pertemanan yang sama...sebut saja C Gue:"Gue baru aja ditelpon A dan dia mengatakan sesuatu yang membuat gue shock" C:"Apaan?" Gue:" tapi elo udah tau belum yaa...?" C:"apaan sih?" tampaknya sudah tidak sabaran..dan karena gue juga sdang shock berat dan stress abiss dan limbung banget, gue langsung bilang tanpa mempertanyakan bahwa mungkin ini adalah aib orang dan harusnya ga disebarkan... Gue:"kata A si B waktu itu nelpon dia waktu bilang udah ga perawan".. C:"oohh jadi dia bilang ke A.." Gue:" Lo denger ga sih apa kata gue?"..."elo udah tau ya berarti?"...karena ini orang ga ada kaget-2nya... C:"udah sih..." Gue:"Kok gue barutau sekarang..kapan????".. C:"yaaa udah lama deh sebelum si A berangkat...gue udah diceritain..bahkan sebelum dia melakukannya" Gue: " Lha jadi dia cerita ama elo sebelum melakukannya..emang direncanakan gitu?" C:"...yaa engga juga sih..cuma kayaknya dulu udah mulai dengan hal-hal yang menyerempet gitu..." Astaghfirullah.....dalam hati C:"gue juga udah bilang jangan deh...dosa...tapi dia juga walau tau dosa tapi dia bilang 'elo juga ga mungkin ngelarang karena pada saat disitu kan cuma ada gue dan cowok gue'...yaa gue bingung mau bilang apalagi ryl...tau-2 dia cerita kalau dia udah ga perawan lagi...gue emang ga suka sih ama cowoknya...kayaknya emang cowoknya yang ngajak dan mulai...cowoknya katanya bilang kalau kamu ngga mau mending ga usah pegang-pegang tangan juga karena nanti aku akan jadi kepengen" Astaghfirullah....deg-deg an gue ngedengernya....ini cowok emang brengsek atau emang niatnya emang baik??... abis alasannya basi banget...jadi teringat kasus lain yg respon dari pihak cowoknya persis sama!!! Yang jadi pemikiran gue adalah ini terjadi bertahun-tahun yang lalu...berarti mereka belum ada setahun (menurut perhitungan gue sih)...selain itu kalau menurut si C dulu si B ngerasa bersalah juga, tpi kan sekarang udah 3 tahun yang lalu dan mereka masih jadian..berapa besar kemungkinan mereka udah rutin melakukannya??? sekarang emang ga ada lagi jaminan seseorang yang terlihat dari luar "baik" tapi ternyata "ga baik"...bahkan dalam pembicaraan panjang selanjutnya dengan si C dia juga cerita ada temen-2 dia yg juga termasuk jilbab p***n alias jilbab-2 tapi bisa dipake... HAH????? ampe ada sebutan kayak gitu??...orang-2 macam ini niatnya ngejelekin yg Insya Allah berhijab beneran atau emang setan udah segitu kuasanya...atau mereka tidak tau apa artinya dibalik hijab dan hanya memakai untuk mengikuti tren atau males dengan rambut yg susah diatur??? hhhhhh...bahkan sampai tulisan ini gue ketik pun gue masih ngerasa betapa jantung ini degupnya lebih kencang... gimana ya gue nanti kalau suatu saat ketemu ama si B lagi...orang-2 udah pada tau betapa expressifnya gue...kalo udah ga suka ama orang tampang gue udah nyolot ama tuh orang... tapi...apa gue ga suka sama temen gue yang notabene udah deket ama gue dari dulu?... jaman sekarang apa emang yg namanya virginity itu udah segitu murahnya???? ------------------------------------- Astaghfirullah....barusan gue inget suatu masa di mana gue, B dan C suka jalan ke suatu mall buat makan siang ditengah siang bolong, dia pernah beli kondom yang ada rasanya (Fiesta apa ya namanya...lupa...) dengan alasan..."abiss lucu aja ryl...gue pengen ngoleksi"...dan gue ga curiga sedikitpun..but now, after the pieces have been given the red line..tyt dia beli buat dipake sendiri.....ampuuunnn deh...sekarang baru muncul rasa gue ga suka dan kesel gue ama dia...tapi bukan karena dosa itu (well not entirely) but more because i feel that "the joke was on me"...gue ga pernah suka dan terima kalo gue dibohongin... HATE THAT!!! kalo kata orang tua...cuma bisa ngelus dada..... :(


nilai kefiksian: 60%
sayangnya yang 40% memanya nyata kejadian.....

No comments: