Wednesday, January 24, 2007

This writing is a fictional story..thats why i wrote it here (fiksinyameryl.blogspot.com)
Although the inspiration for the story might come from a real life experienced...
Tell me your opinion about this..


Ceritanya gue lagi di kantor nih...
sedikit pemaparan situasi kantor, ditiap meja ada telpon yg merknya keren: CISCO dan ada caller id nya berupa nama karyawan yg nelpon..
dan kita semua duduk di meja yg pake dinding di 2 sisi biar bisa buat nempel port-it atau foto, atau apalah macem-macem deh...
naahh one day gue lagi mecoba baca 3 lembar kertas yg ada di tempelan dinding gue...sambil dengerin musik di headset...
30 mnit gue liatin tapi kagak ada yg masuk di otak..entah lagi mikir apa...
trus ada telpon masuk anggaplah namanya Penelpon dan disingkat jadi P
gue angkat lah tuh telpon
M:halo...
P:ga ada suara
M:Halo...kenapa bang? karena gue tau yg nelpon adalah laki-laki
P: ga ada suara
akhirnya gue memutuskan nengok ke arah penelpon yg memang berjarak sekitar 8 - 10 meter dari meja gue
dari arah sana si penelpon membuat gerakan yang kalau diartikan jadi begini "earphone lo tuh lepas dulu!!!"
huaaa...lupa saya...pantes ga ngeh....wakakakakak...
terus gue lepas deh tuh earphone...
M:ya ada apa bang?
P:laporan gue udah diterima kan ya?.
M:laporan apa?
P:yg ttg ******
M: ah masak sih...kirim lewat email?
P: engga, gue kirim print outnya kok
M: kirim kapan? emang lo taruh mana?
P: di meja lo..
M:mana?? ga ada apa-apa kok di meja gue...
P: Coba cari di dinding lo
gue liat deh...disekeliling dinding gue..and still ga ada apa-2
M:ga ada apa-apa...
terdiam......2-2nya diem....
P:ryl...lo itu lagi ngapain?
M:lagi nelpon elo pan
P:lagi megang apa?
M: Tau nih ada kertas ga jelas di dinding gue..
P: YA ITU YANG GUE MAKSUDDDD!!!!!!
waduuhh....baru ngeh gue...setelah membaca judulnya...persis sama dengan yg disebutkan tadi...
ampuuuunnn daaahhh gue lagi errorrrr


nilai kefiksian:....wakakakakak..20% only...

1 comment:

Rika Maulina said...

Hahaha... gw rasa pikiran lu lg mengambang di antah berantah ril, ga fokus dengan apa yg elu liat disekeliling lu.. Gw lg iseng baca2 blog lu, gara2 elu selalu memasukkan alamat blog lu di lontong :D Tp bagus jg, gw setidaknya tau kehidupan lu di luar sana, hahaha.. Samapi ketemu ril di suatu waktu yang dikondisikan yang mempertemukan kita, alias ARISAN.. Hahaha... C U..